PASURUAN, Kliknews – Menjelang berbuka puasa, DPC LSM Penjara Indonesia gelar bagi-bagi takjil. Bertempat didepan Mapolsek Keboncandi Kec. Gondang Wetan, Pelaksanaan kegiatan dilakukan atas bentuk sinergitas jajaran DPC LSM Penjara Indonesia bersama jajaran Polsek Keboncandi.

Adanya kegiatan bagi – bagi takjil kali ini, ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab. Pasuruan, Abd Mu’in mengatakan, ”Dalam kegiatan bagi- bagi takjil ini sengaja kami lakukan agar didalam hati dan didalam diri kita bisa tumbuh sifat dermawan kepada sesama.” Kata ketua DPC LSM Penjara Indonesia.

Masih lanjut Abd Mu’in,” Kami jajaran DPC LSM Penjara Indonesia Kab. Pasuruan mengucapkan, rasa terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi atas pelaksanaan kegiatan ini sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.”

Juga tak lupa pula kami atas nama ketua DPC Lsm Penjara Indonesia berserta seluruh anggota mengucapkan, terima kasih banyak kepada Kapolsek keboncandi beserta jajarannya yang telah turut mendukung serta membantu kegiatan ini juga memberikan waktu dan tempat sehingga kegiatan bisa berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota, AKP. Eko Edi Susilo SH, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman -teman LSM Penjara Indonesia beserta anggota yang telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama di wilayah kami, karena ini adalah merupakan suatu bentuk Sinergitas dan Mitra antara APH dan NGO, jadi kita tetap saling komunikasi dan Koordinasi,” pungkasnya. (tim/red)