Ributnya Terkait Pelayanan Publik, Kelurahan Ngemplak “Siap Berbenah”

Tampak depan, kantor kelurahan Ngemplakrejo, Kota Pasuruan. (ist)
Example 468x60

PASURUAN, KLIKNEWS – Terkait pemberitaan sebelumnya dalam pelayanan yang diduga arogan oleh Sekdes Ngemplakrejo Kota Pasuruan terhadap warganya, Lurah Ngemplakrejo angkat bicara.

“Saya selaku Lurah disini mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Ngemplakrejo atas kritik membangunnya terkait pelayanan publik di Kelurahan Ngemplakrejo, dan akan menjadi koreksi kami untuk selalu berbenah dalam meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Ngemplakrejo,” ucap Wachid Lurah Ngemplak saat ditemui di kantornya.

Example 600x345

Menurutnya, saya rasa ada miskomunikasi terkait hal ini, Saya akan menampung segala aspirasi ataupun masukan masyarakat terkait pelayanan publik yang lebih baik.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Camat Asemrowo Abdul Rouf Laporkan Penyebaran berita Hoaks ke Polda Jatim

“Saya akan melakukan evaluasi kinerja pelayanan terhadap seluruh staff dan pegawai di Kelurahan,” sambungnya.

“Kami berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang berperan dalam (Rekonsiliasi) ini dan akan menjadi pelajaran bagi kami untuk ke depan,” tutup wakhid.

Baca Juga :  Polres Nganjuk Raih Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024

Dalam permintaan maaf dari Lurah terkait pelayanan yang kurang maksimal, menurut salah satu warga Bukhin menyampaikan, tadi siang sudah saya klarifikasi kepada Lurahnya langsung.

Baca Juga :  Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 4 Pati-Pamen Polri

“Ia menyampaikan kalau permasalahan ini ada mis komunikasi,” kata Bukhin.

Selain itu, Lurahnya juga meminta maaf terkait pelayanan yang kurang maksimal.

“Mungkin ini bisa dibuat pelajaran untuk ke depannya dengan viralnya berita seperti itu,” pungkasnya. (Tim/Red)

Example 500x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *