BANGKALAN, Kliknews – Terkait film AKELOY PRODUCTION yang berjudul “Guru Tugas” banyak aktifis Madura yang mempertanyakan adanya film tersebut. Senin (06/05/24).

Dalam Film AKELOY PRODUCTION, yang sudah tayang part 1 dan part 2, yang diperankan oleh para pemuda Madura sendiri dengan berjudul Guru Tugas Memperkosa Muridnya Sendiri. Kini jadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat luas maupun aktifis Madura Raya.

Diketahui, Yus Muhammad selaku koordinator serta berperan sebagai (Klebun/Kades) Kepala Desa Murleke, dari film tersebut membenarkan, jika film tersebut dibuat oleh karangannya sendiri serta teman-temannya.

“Maaf mas, saya selaku koordinatornya, terkait film yang berjudul Guru Tugas part 2 itu, saya buat dengan cerita teman saya dahulu, dan tidak saya buat dengan karangan saya sendiri, melainkan karangan dari teman-teman saya,” ucap Yus Muhammad dalam sambungan telpn.

Lebih lanjut Yus Muhammad mengatakan, jika dirinya akan melanjutkan terkait cerita tersebut, agar tidak menjadi ke salah pahaman antara masyarakat serta aktifis Madura.

“Mungkin dari kalangan masyarakat banyak yang belum faham mas terkait video tersebut, mohon maaf, dan saya bakal melanjutkan kembali cerita yang sebenarnya di part 3 terkait komentar-komentar aktifis Madura biar tidak menjadi salah faham. Dan akan kami tayangkan pada tanggal 6-7 sekira pukul 19.00 Wib,” pungkas Yus sapaan akrabnya.

Perlu diketahui, YouTubers di film AKELOY PRODUCTION tersebut, sudah banyak followersnya, bahkan menurutnya, tidaklah mungkin untuk menjatuhkan marwahnya sendiri sebagai anak Madura.

Bahkan menurutnya, terbitnya film itu, hanya sebatas konten cerita YouTubers dan tidak ada unsur-unsur yang dapat menyinggung hati orang lain. Khususnya, warga Madura dan aktifis Madura Raya dan sekitarnya.

“Jadi, saya Yus Muhammad selaku Koordinator dari konten film AKELOY PRODUCTION memohon maaf, apabila sudah menimbulkan ketidak nyamanan terutama followers AKELOY, mohon maaf yang sebesar besarnya,” tutur Yus Muhammad.

Kontributor : Mail