Kapolres Lamongan Cek Pospam dan Posyan Pastikan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Semeru 2024

Istimewa

LAMONGAN, Kliknews – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Pengecekan Pos PAM ( Pengamanan) dan Pos YAN (Pelayanan) Ops Ketupat Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Lamongan.

Dengan didampingi Wakapolres Lamongan beserta Para Pejabat Utama Polres Lamongan Pengecekan dimulai dari Pos PAM Alun alun, Pos Pelayanan Terminal, Pos Pam Babat, Pos Pam WBL.

Example 468x60

Kegiatan Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan serta data pendukung baik di Pos Pam maupun Pos Yan.

Baca Juga :  Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab Pati Polri, Ada Kadiv Propam dan Sejumlah Kapolda

Dalam kunjungannya, AKBP Bobby memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis.” Tegasnya.

Baca Juga :  Kapolda Jatim dan Dua Komisaris Besar Polisi Raih Penghargaan PWI Jatim Award 2024

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat Semeru 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu Kapolres juga memastikan bahwa Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

Baca Juga :  Hasil Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Malang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Diharapkan dengan pengecekan langsung yang dilaksanakan Kapolres bisa memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.

“Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *