Hishamuddin Mustafa Pekerja Keras Penuh Ide Kreatif Promosikan Malaysia

Hishamuddin Mustafa Pekerja Keras Penuh Ide Kreatif Promosikan Malaysia
Penempatan tugas barunya di Putrajaya, Malaysia itu pasca keluarnya keputusan Tourism Malaysia pusat untuk memindahtugaskannya setelah hampir 3 tahun bertugas sebagai Direktur Tourism Malaysia Medan.
banner 468x60

MEDAN | kliknews.co.id Direktur Tourism Malaysia Medan, Hishamuddin Mustafa pada 1 Juli 2022 ini akan menempati tugas barunya di Malaysia.

Penempatan tugas barunya di Putrajaya, Malaysia itu pasca keluarnya keputusan Tourism Malaysia pusat untuk memindahtugaskannya setelah hampir 3 tahun bertugas sebagai Direktur Tourism Malaysia Medan.

“Pemindahan tugas Hishamuddin Mustafa ke Malaysia itu sangat disayangkan wartawan. Pasalnya  Hishamuddin adalah seorang marketing handal,” kata Rizanul Arifin salah seorang wartawan dalam sambutannya mewakili wartawan unit Tourism Malaysia Medan, saat bersilaturahmi kediaman Hishamuddin Mustafa, Sabtu (18/6/202) yang dikutip dari kliksumut.com.

BACA JUGA: Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Rombongan wartawan sengaja datang sebelum Hishamuddin Mustafa berangkat pulang ke Malaysia.

Dalam pertemuan penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut, Hishamuddin tidak hanya diminta untuk tetap semangat meningkatkan prestasi kerja di tempat yang baru. Tapi juga diselingi dengan penyerahan cinderamata sebagai ungkapan rasa persahabatan antara mitra kerja maupun ikatan sebuah keluarga dari kedua negara Indonesia dan Malaysia. 

Rizanul Arifin menegaskan, Hishamuddin Mustafa dinilai adalah sosok pekerja keras penuh dengan ide-ide kreatif dalam upaya menciptakan peluang promosi bagi Tourism Malaysia.

Dia layaknya “Abang Jago” dari negeri seberang yang mampu menjalani program promosi dengan baik.

Dedikasinya terhadap pekerjaan juga memberikan output positif sehingga mampu membina hubungan baik kepada mitra kerja di industri pariwisata Indonesia, maupun dengan mudah mendapat kepercayaan dari awak media. Baik lokal maupun daerah di kepuluan Sumatera.

“Kami sendiri merasakan, Hishamuddin bukan hanya sebagai mitra kerja semata. Tapi juga mampu merangkul semua teman-teman bagaikan keluarga”, tambahnya.

Bahkan masih segar dalam ingatan wartawan, lanjut Rizanul, saat melihat bagaimana upaya Hishamuddin ketika harus menghadapi tantangan saat Indonesia memasuki masa pandemi di awal masa jabatannya.

Berkat kepiawainnya, Hishamuddin justru mampu bertahan dan tidak kehabisan akal untuk terus aktif berupaya menghidupkan promosi Malaysia di Sumatera menjadi lebih berwarna. 

“Semoga talenta dimiliki Hishamuddin Mustafa mampu meningkatkan prestasinya di tempat yang baru. Orang baik insha Allah ketemu dengan orang baik. Terima kasih karena telah bermitra dengan kami selama ini”, tutup Rizanul.

Sementara itu, Hishamuddin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian rekan-rekan media. Hishamuddin tidak menyangka, kegiatan silaturahmi tersebut menjadi moment penting dan serasa manis bagi hidupnya.
Terlebih lagi setelah mendapat cinderamata berupa lukisan karikatur dirinya.

“Saya kaget mendapat hadiah seperti ini. Karikatur lucu ini akan saya pajang di kantor saya yang baru. Sekali lagi  terima kasih atas perhatian rekan-rekan media terhadap saya maupun Tourism Malaysia Medan selama ini”, janji Hishamuddin.

BACA JUGA: Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Dia mengakui media menjadi salah satu saksi dari perjalanan karirnya. Kehadiran media banyak memberikan semangat untuk menjalani tugasnya dengan baik.  

“Saya akan ingat terus jasa kawan-kawan media selama perjalanan karir pekerjaan saya. Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama menjabat di Medan,” katanya.

Bahkan Hishamuddin menyebutkan
tidak akan keluar dari semua group whatshapp yang pernah dibuat untuk semua teman-temannya di Indonesia.

“Saya akan tetap di group whatshapp yang pernah saya buat agar bisa memudahkan berkomunikasi kepada rekan-rekan semuanya sehingga silaturahmi tetap terjaga dan bisa saling berbagi informasi khususnya mengenai dunia kepariwisataan,” ucap Hishamuddin.  (swisma)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.